Halaman

Jumat, 14 September 2012

Cedera Wayne Rooney

Striker Manchester United Wayne Rooney menyadari betul cedera yang didapatkannya ketika berhadapan dengan Fulham bisa saja menjurus fatal. Beruntunglah, cederanya itu, diakui Rooney tidak sampai mengenai artery-nya.

Adalah dokter The Red Devils yang mengatakan kondisi yang dialami Rooney bisa saja menjadi berbahaya setelah insiden dua pekan lalu di laga Fulham saat Hugo Rodallega membuat pelanggaran keras di bagian dalam paha kanan striker internasional Inggris itu.

"Saya beruntung, jujur saja. Sebab insiden itu nyaris saja mengenai arteri saya," ujar Rooney, yang absen membela Inggris di dua laga pembuka kualifikasi Piala Dunia.

"Bisa saja kejadian itu menjadi jauh lebih buruk. Syukurlah, saya cukup beruntung, apa yang saya alami tidak menyakiti saya sama sekali. Saya bangun dan siap bermain sambil memegang kaki saya di depan wasit dan mengatakan, saya butuh seorang fisio atau dokter."

"Saya menanyakan kepada dokter apakah saya bisa berjalan. Anak saya berada di kerumunan penonton dan saya benar-benar tidak ingin Kai melihat saya ditandu keluar lapangan," jelas Rooney.

sumber: http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2012/09/08/3362482/wayne-rooney-akui-cederanya-bisa-fatal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar